Senin, 15 Mei 2017

Jual Tempat Tidur Anak Minimalis

Jual Tempat Tidur Anak Minimalis – Selain kami menjual Furniture Bayi kami juga menyediakan Furniture anak seperti tempat tidur anak, lemari pakaian anak, meja belajar anak & meja rias anak, kami memiliki desain yang sangat banyak sebagai pilihan anda nantinya.
Untuk melihat Gallery kami silahkan klik : Jual Tempat Tidur

Apa keunggulan dari produk kami ?
Kami adalah penjual Furniture Jepara yang sudah lama & berpengalaman dalam memproduksi segala jenis Furniture, pengolahan bahan baku dan pembuatan kami adalah ahlinya kami sudah 10 tahun bergelut dibidang Mebel jadi untuk masalah Kontruksi produk & desain serahkan pada kami, anda hanya tinggal memilih desain yang anda inginkan dan kami akan membantu anda mewujutkannya.

Pilihan Tempat Tidur Anak Minimalis Jati Jepara

Sesuai di paragraf pertama untuk pilihan kami memiliki lebih dari 200+ model tempat tidur anak belum termasuk meja rias, lemari dan lain lain jadi apakah anda kurang dengan pilihan kami ?? belum cukup ?? selain anda bisa memilih desain yang kami sediakan anda juga dapat memesan dengan menggunakan desain anda sendiri jadi anda kirim desain anda pada customer service kami, diskusikan desain yang anda mau dan kami akan membantu anda untuk memproduksi sesuai dengan desain yang anda punya.

Jual tempat Tidur Anak Jati Jepara

Jati adalah bahan Furniture anak yang palih bagus dan juga favorit digunakan, kenapa ?? Jati memiliki serat yang bagus dan juga memiliki kekuatan yang bagus akan tetapi Jati juga ada kelemahannya, salah satu kelemahan jati ialah jika di Cat Duco, jati cenderung tidak tahan lama, Jati yang anda Finishing warna Duco akan menguning karena getah dalam kayu Jati keluar hal ini karena pori pori kayu Jati lebih besar dibandingkan menggunakan kayu mahoni.

Kayu Mahoni adalah salah satu bahan utama kami untuk memproduksi Furniture Anak khususnya Cat Duco, kenapa ?? Kayu mahoni lebih halus jika kita menggunakan cat duco dan dia tidak menguning seperti Jati akan tetapi mahoni jika kurang tua kayunya akan cepat dimakan Hama, nah disini walaupun kami memakai Mahoni yang sudah tua kami juga memakai obat anti Rayap atau Hama hal ini supaya nanti jika dijadikan tempat tidur anak lebih aman dalam gangguan rayap dan teman temannya.

Pemesanan Furniture Anak Minimalis Jati Jepara

Untuk pemesanan anda bisa langsung kontak kami atau cek di Mebel Jepara dan masuk ke menu Kontak Kami supaya anda bisa langsung terhubung dengan Customer Support kami, kami melayani pemesanan & pengiriman ke seluruh Indonesia jadi jika posisi anda diluar pulau anda tidak perlu berkecil hati untuk mendapatkan Furniture Jepara anda hanya tinggal memesan lewat Online dan kami akan memproses pesanan anda.

Selain Online anda juga bisa langsung datang ke Toko Kami yang ada di Jepara yang beralatkan di Sukosono, Kedung, Jepara RT 14 RT 04 – Jawa Tengah atau anda bisa masuk menu Kontak Kami untuk info alamat lebih lengkap.

» Selamat Berbelanja di Toko Online Kami «

Tidak ada komentar:

Posting Komentar